Nah, disitu tuh ane nyangkutnya...!!

Pak JT liat kan biru2 terakhir sebelum merah2..??(maklum bahasanya bleberan) :D
disaat candle biru mulai ada = kecil (harga dari 210 naik ke 240) disaat itulah saya beli, lalu disaat candle biru besar dan langsung tinggi (dari harga 240 melesat ke 290, kalo ga salah kejadian ini berlangsung dlm 1 hari) disaat itu saya takut ketinggalan dan langsung saya habiskan duit saya semua utk beli bahkan bodohnya saya lagi pake margin 3/4 dari modal yg ada  Trus abis itu terjun bebas!!!
Sejak itulah saya masuk club nyanchuter's.
Margin saya cutloss di kisaran 200 dan dana yang lainnya msh blm saya jual sampe sekarang.

Saat itu sy blm kenal OB, kalaupun sudah mgk saya blm aktif membaca postingan.

Tp anehnya saya ga kapok.. Walaupun banyak orang yang bilang BNBR itu saham busuk, ga likuid, dll..
Skrg saya ikut lagi di BNBR, waktu Embah dikerjain dan ngirim private mssg ngajak beli BNBR di 68 sy lgs nyemplung.

ps : Saya ga akan nyalahkan Mbah, Pak JT, ato Elaine klo nantinya ini saham bakal balik ke 50.

Saya justru berterima kasih banyak atas early info dr Elaine, Bandarmologi nya mbah, dan peta pertempurannya Pak JT..

Saya jadi bisa trading dengan mata terbuka, ga kaya dulu asal beli aja.. asal harga udah naek baru beli, asal harga udah turun baru jual. Jadi loss mulu. Jadi banyak utang deh..:(

Kedepannya saya mau belajar biar bisa analisa sendiri..
Minimal  bisa lah, ga usah muluk2 jago kaya Pak JT.. (kayanya susah):
Krn Pak JT baru lahir aja pertama kali ngomongnya SAR. Lah kita..?? :P
(jd inget TRUB, pak JT bs jual 111)bisa gitu yakk?? :)
apalagi bisa kaya Embah ato Elaine ( ga mungkin Mengkalee)..

Thanks for U All yg udah kasi info..

- @t -
#Pemula Tapi Bukan Pengakhir#