Selamat ketemu lagi P. Alfatih….
Mbah kalau sekarang ini panjenengan lagi konsens ama TA, biar cucumu
ini yg sedikit "lancang" utk menjawabnya…

P. Alfatih terus terang akhir2 ini saya mendapat pencerahan banyak
sekali dari bursa, just for sharing....
Salah satunya berkaitan dengan TLKM
Saya melihat ini adalah bagian dari STRATEGI.
Coba kita bayangkan kalau punya TLKM segudang bagaimana cara utk
menjual dapat LAKU dengan harga tinggi, terjual banyak, indeks tidak
turun terlalu dalem…..
Caranya yaitu saat semua sentiment positif, SBI turun terus, IDR
stabil, yg penting regional POSITIF, dst…
Ini adalah saat TERBAIK utk MENGHAJAR saham bagus apalagi sekelas
TLKM.
Karena LAWAN akan terus mengimbangi, wong ora ono opo2 kok turun?
Ya saatnya beli waktu koreksi….!

Coba kalau regional MERAH apalagi IDR lagi fluktuatif di harga
TINGGI, masih ditambahi dengan teror bahwa terjadi capital outflow
(hot money)...?
Pastinya semua lawan akan pikir2 bahkan mungkin NGACIR?
Jadilah BOZZ BEJ akan MELONGO di tengah lapangan sambil menenteng ber-
karung2 SAHAM!?
Yang jelas saham (BAGUS) berikutnya akan DIGILIR menyusul PGAS ama
TLKM.

Bicara TINS saya punya banyak sekali cerita...
Tapi saya beri selamat dulu kepada P. Sudes, karena beliau utk sekian
kalinya mampu melakukan RING the BELL...
Dari banyak trader yg saya temui, ketika TINS berkisar di 1600-an P
Sudes adalah salah satu orang yg sudah tahu bahwa TINS ini suatu hari
akan kelihatan ISI-nya.

Yang perlu dipahami adalah;
1.BOZZ sudah LAMA tahu kalau keadaan TINS saat ini akan BEGINI!
Makanya sekitar bulan Mei saya berani mengeluarkan ilmu "weruh
saduruning winarah" salah satunya ttg TINS. Maksud saat itu berharap
akan terjadi kejadian seperti saat ini….
Tapi karena ilmunya saat itu masih "grusa-grusu" maklum masih pas2-
an; jadi kelihatan NONSENSE.
2.Dikaitkan dengan Planned Agenda, sebenarnya TINS sudah dirancang
sedemikian rupa dan jauh2 hari bahwa akan MENGGILA saat indeks
terjadi KOREKSI.
Believe it or NOT....
3.Bicara kenaikan yg menggila, sebenarnya ini bisa dimaklumi dg
beberapa alasan; seperti saham yg beredar cukup sedikit, tidak banyak
trader yg TAHU apalagi SUKA terhadap TINS, dll....Dan yg penting
kalau para gajah sudah makan minum bareng satu meja yah begini ini
HASIL-nya....
4. Bicara Gajah, special utk TINS ada BD TULEN-nya....
Sudah pernah saya ungkapkan; bahwa beliau punya hobi HANYA pegang dan
bermain di TINS! Yg penting beliau adalah BIG BOY...not boyz...
5. Kalau ada yg sering bicara "Your investment is ON CALL..."
Berkaitan dg TINS saya punya pertanyaan; Ada tidak yg percaya kalau
TINS BERPELUANG menjadi INCO part 2?
Target jangka pendek sudah terlampaui yaitu MENYALIP PTBA...
6. Masih banyak cerita sebenarnya, tapi sepengetahuan saya sejak hari
ini dg besok banyak Gajah (TINS movers) yg BERLOMPATAN utk sementara
waktu....
Walaupun MUNGKIN masih akan menyentuh  level 4000 tapi itu yg SEDANG
terjadi, maklum MUATAN mereka puluhan ribu lot...
Yang penting menurut saya adalah akan berpindah kemana ALIRAN DANA
mereka?
Dan utk TINS selamat berkonsolidasi....

Note: BOZZ...your mission still UNaccomplished
      There's still another mission have to DO...
      Btw  as your motto,
      "Blessed are those who have not seen and yet have believed"

Good Luck!

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "M Alfatih" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Embah, mana bandarmologinya? sudah kangen dengan Teori
Konspirasinya,
> seperti "bandar buang TLKM biar IHSG merah, jadi takut ikutan beli
TINS?."

> Atau maksud Embah, dengan memberi komentar TA,
> bahwa bandar sekarang pakai TA??

__

__

Kirim email ke