Kita, Indonesia; jauh dari kata krisis seperti di Amerika yang ketakutan akan
deflasi. Maka kita juga jauh dari kata menurunkan harga karena permintaan
menurun. Yang ada produksi kita meningkat terutama pangan, BBM stabil, dollar
turun, pembatasan import. Jadi, tenang aja lah.... Maka kita mesti Bersyukur,
bahwa kita jauh dari krisis seperti kebanyakan negara lain.

Tolong diralat, kalo saya salah. (maklum masih newbie)

Salam,
newbie banget

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Asep Buhori <asepbuh...@...> wrote:

> Apakah signal menurunnya daya beli sehingga mendorong turunnya harga barang
> atau menurunnya biaya produksi sehingga perusahaan dapat menurunkan harga
> jualnya?

Kirim email ke