Saya doakan cepat balik lagi Pak ....
Karena orang baik seperti P' De pasti akan mendapatkan pahala yang baik pula .... terlebih saya juga punya 2 saham ini he.,.he..

--- Pada Sab, 2/5/09, Dean Earwicker <dean.earwic...@gmail.com> menulis:

Dari: Dean Earwicker <dean.earwic...@gmail.com>
Topik: Re: [ob] IHSG close 1729 +6 , lupain market, enjoy your week end
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Sabtu, 2 Mei, 2009, 8:59 AM

BBNI di 2050 (Secondary IPO) dan RI UNSP (1100)

mudahan bentar lagi balik deh. :))

Coba diinget2... harga-harga RI terakhir di berapa.. nah itu bisa dijadiin target.

Regards,
DE