Wah, jangan begitu Bu Fifi. Paling ga Bu Fifi khan pernah berguru sama Prof kite secara formal. Hari ini ga ikut yang intermediate Bu?

--- Pada Sab, 2/5/09, fifi young <fifiyoun...@gmail.com> menulis:

Dari: fifi young <fifiyoun...@gmail.com>
Topik: Re: [ob] IHSG close 1729 +6 , lupain market, enjoy your week end
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Sabtu, 2 Mei, 2009, 11:00 AM

Memang pada waktu bearish, banyak juga yang saya
lakukan short BR sendiri, tapi 'ga semuanya.
Kalo David aja TA-nya 0 besar, apalagi saya...0 GIGANTIC...
hahaha...