Kalau anda JELI, kondisi begitu memberikan peluang lebih besar
bermain di warrant.
Tapi ingat; para pemain warrant lebih LIAR dan jagoan
Sering dibilang NO RISK NO GAIN....

Kalau pake FEELING biasanya saham kalau TEMBUS 500 mampu mencapai
600-700.
Banyak contohnya, seperti BBKP.
Nah coba bandingin besar mana untungnya pegang warrant atau induknya?
Kalau harga tersebut tercapai?

Always safe trading...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Thomas Kurniawan W."
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear Pak Chakim,
>
> Tolong tanya apakah Fibonacci itu bisa digunakan untuk menentukan
target atas walaupun sudah tembus all time high-nya ya? Bukan hanya
bisa digunakan untuk menentukan level retracement saja ya Pak?

> Dan untuk rekan-rekan yang lain, tolong tanya aturan Auto Reject-
nya BEJ itu apakah tidak berlaku untuk Warrant (tanpa melihat berapa
harga Warrant-nya) ? Saya terkejut sekali melihat TRUB nya sudah di-
auto reject di level sekitar 30%, sedangkan TRUB-W nya tembus terus
sampai 55%.

> Terima kasih banyak ya Pak Chakim dan Rekan-rekan OB untuk
masukannya.

> Best regards,
>
> Thomas

wah gak mungkin la yaw. Gak percaya ? tanya embah deh

[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of herman ardiyanto

wrote:
>   > Dear pak Budi,
>   > Kita sudah follow, selling di brp ?

Kirim email ke