Biar nggak sering muncul perasaan kayak gitu sering ikut workshop, kursus
baik didalam negeri maupun luar negeri ama bertapa supaya dapet wangsit.
Beli saham apa terus kapan entry nya en kapan exit nya ? Ini hanya saran
lho... kalo nggak percaya buka di www,canda.com. Disitu tertulis ticker:
ASIA entry : 53  exit : 5000.
Ngaco kali ah...

Pada 2 Mei 2009 19:30, Mico Wendy <micowe...@gmail.com> menulis:

> ada yang sering kerasa ngga?
> kadang2 kalau udah jualan barang... pengen barang-barang pada turun. biar
> bisa beli lagi.
> tapi skrg kalau udah jual barang, kok belinya jadi tambah naik.
> jadi sering kalau udah jual, ngelihat rekan2 pada pengen naik. di hati
> kecil sendiri pengen saham turun. biar bisa jump in again.
> :D
>

> salam (yg lagi punya barang sedikit),

Kirim email ke