From: "Yudizz" <yudiz...@gmail.com>

Date: Sun, 3 May 2009 20:15:29
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: RE: [ob] Nyangkut di GZCO

Prinsip trading saya simple: AVERAGE your winning position, CUT your losing
position.

Average winning position itu urusan gampang, yang sulit cut losing position,
apalagi kalo nyangkutnya sudah lumayan dalam. Jadi mungkin lebih tepatnya
cut your losing position IMMEDIATELY. Kalo ada luka sebaiknya segera
diobati, daripada nanti lukanya membusuk jadi borok.

Seperti saran saya kemarin, konsen saja pada rekening trading yang kita
miliki saat ini. Mari kita buka lembaran baru, yang sudah berlalu biarlah
berlalu.

Regards,

Yudizz

  _____