Sebelum masuk ke prediksi IHSG, baiknya panduan perhitungan IHSG ini
dikuasai dahulu
http://www.idx.co.id/Portals/0/Khusus%20PDF/Buku%20Panduan%20Indeks%202008.pdf
Jadi, kita bisa bayangkan tingkat kerumitan prediksi itu. Apalagi yang bisa
beri prediksi pas berulang2. Bisa kita bayangkan tingkat kerumitan ilmu
prediksi yang dipahaminya plus kekuatan beli dan jual yang dikuasainya.

Pada 3 Mei 2009 20:33, EdBa <edbami...@gmail.com> menulis:

> Dear all OB'ers
>
> Mohon pencerahannya, sampai saat ini saya belum tau bagaimana cara
> mendapatkan angka indeks (IHSG). Misalkan IHSG besok 1770,777 itu dapatnya
> darimana?
> Rumusnya gitu lho yg saya tanya/bingung?
> Thanks sebelumnya...
> Regards,
>
> EdBa
> Sent from My Mobile Device