Coba liat MA200 untuk sector Finance:

- Is it a KISS or a KICK to MA200 ?

http://www.obrolanbandar.com/pwlfinama200.png

Note:
- Imam Semar menggunakan timing yg TEPAT untuk mempengaruhi
  psikologi market yg sedang ragu ragu dengan ketinggian index.
- Jika anda ragu, sebaiknya anda keluar dari market, investasi
  dalam keraguan hanya membuat anda sakit dan hidup tidak
  nyaman.
- Kenaikan IHSG kelevel 2000 yg dibilang Billy sampe akhir
  tahun yaitu 270 point (16%) dalam 8 bulan tidaklah menarik,
  cuman 2% sebulan.
- Tapi saham2 masih akan naik ratusan persen, tapi saham yg
  turunpun juga pasti ada.
- Jadi ini saatnya kosentrasi pada TECHNICAL SAHAM.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Coderman <topg...@...> wrote:

> Kalo dari informasi milis sebelah kang imam nulis bgini apa masuk akal kaga
> ya :
>
> http://ekonomiorangwarasdaninvestasi.blogspot.com/2009/05/kiss-200-dma-dan-gempa-susulan-iii-iv.html
>
> bear no beer ?

Kirim email ke