From: siangmalamph...@yahoo.co.id <siangmalamph...@yahoo.co.id>
Subject: Re: Bls: [ob] ASIA?
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Sunday, May 3, 2009, 7:04 PM

           Upsss .. Kelepasan omong . Tapi apalah arti 400 lot buat seorang
bandar ??Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung
Teruuusss... !From:  indeksbei3000@ gmail.com
Date: Sun, 3 May 2009 12:05:09 +0000
To: <obrolan-bandar@ yahoogroups. com>
                                  Pak, kalau sdh ada Posisi, menurut saya
jangan diinformasikan disini.
Disini ada Bandarnya.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSATFrom:  siangmalamphoto@ yahoo.co. id
Date: Sun, 3 May 2009 11:54:47 +0000
To: <obrolan-bandar@ yahoogroups. com>
     Aku dah masuk 400 lot di 210 . Aman ngak ya ??
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...