Maaf Mbah..kalau sedikit nyinggung nyinggung kancah perpolitikan...
Sorry nih...sekedar nimbrung n pemikiran aja...
Kalau SBY pilihCawapres dari partai..koq kayaknya berat ya..
Apalgi kalau pilih HIdayat or Hatta, bisa seperti membesarkan anak macan
nih...Pas, 2014 nanti, SBY kan gak bisa jadi Capres lagi..

So , cawapres kali ini yang akan berpengaruh di 2014, asalkan kinerjanya bagus.

So, feeling aku sih..buat kelanggengan Partai,
bisa jadi yang dipilih Budiono or Sri Mulyani..

Or bisa bisa malah Abuba...:))) Kejadian lagi deh kayak 2004 kemarin