oom yudizz... AFAIK, telco operator itu selalu nge-deploy network setiap
tahunnya, apalagi utk operator FWA yg baru 2 tahun ngantongi lisensi
nasional spt si BTEL ini.
selain capex buwat ngembangin FWA-nya, keknya dia juga lagi spent banyak
untuk IDD mereka...
jangan lupa... mereka juga udah ngantongin lisensi Long Distance loh...
dan... BWA is on the way juga loh...
:-)