Kalo Mr Nico Valbury, saya pernah ngelihat ulusannya di metro pas DJI baru
lepas dari 10000 dia bilang kalo 7500 pasti lewat. Antara 6750-6800 adalah
support kuatnya, kalo jebol the worst scenarionya bakal ke 5000. Trus dia
bilang BEI balik ke 1000-1100.

Pas kemarin papasan di kantor, saya bilang "Ente hebat bos". Dia cuma
bilang,"Semua udah ada itung2annya sir." Udah gitu dia ngibrit dah, ninggalin
saya yang kebingungan maksudnya apa.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "yudiz...@..." <yudiz...@...> wrote:

> Analis ada banyak, tapi yang bisa diakui kredibilitasnya hanya beberapa.
> Lainnya cuma tukang masak doang, ikut apa pesanan Bozz.
>
> Saya sebutkan beberapa yang analisanya patut dicermati: Pak Alfatih, Pak
> Tasrul, Bu JH, Pak Danny Eugene, Pak Budi Ruseno, Mr. Nico Valbury. Ada lagi
> yang mau nambahin?
>
> Regards,
> Yudizz
>
> Send from My BlackBearish®