LTLS sekarang udah jadi konsultan........hehehehe

________________________________
From: JsxTrader™ <jsxtra...@yahoo.com>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, May 5, 2009 1:00:52 PM
Subject: Re: [ob] LTLS - to Pak JT

Waduh si Ibu.., ganti dulu subjectnya kek.., kacau dah..

Powered by TLKM BullBerry®
From: tinna ekawati rahardjo
Date: Mon, 4 May 2009 22:27:16 -0700 (PDT)
To: <obrolan-bandar@ yahoogroups. com>

untuk  teman  teman  sekalian
yang  memerlukan jasa layanan   =   aneka  kinerja  pajak
kalklasi #  pengisian laporan # pembayaran pajak ke bank #  pelaporan pajak  ke
mana saja di seluruh wilayah indonesia   DAN LAIN LAIN
bisa  order  / hubungi   e mail
tinna_consulting@ yahoo.com