From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of Rully
Sent: Wednesday, 06 May 2009 10:09
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [ob] mohon bantuannya gimana masuk channel OB

masuk saja seperti biasa. masih terbuka koq.

tapi, nanti room nya akan membutuhkan pendaftaran.

cara register sangat mudah, hanya tiga langkah saja, yaitu:
1. ketik /nickserv register password alamat_email
2. tunggu email dari dalnet ke email yang tadi kita gunakan untuk mendaftar.
Kalau emailnya sudah datang, cari tulisan seperti ini: /msg
nicks...@services.dal.net AUTH <nick anda> R6992842898308500
3. copy paste tulisan tersebut ke irc
done

tolong beritahu saya kalau sudah berhasil. nanti saya akan masukkan kedalam
daftar undangan/penghuni room

nanti, ketika room sudah di set hanya untuk undangan, gunakan perintah ini
untuk masuk:
1. /nickserv identify password (password yang tadi digunakan untuk daftar)
2. /chanserv invite #obrolanbandar
3. /j #obrolanbandar

salam,

Rully