Ah saya mah gak pusing lah yg gitu2an, kan tahu sendiri :) Memangnya pasti
ke harga 400 walau diomongin? Hehe
Saya memang belum beli antm lagi krn fokus ke sektor coal (daripada dibagi2
ke beberapa saham, mending saya masuk ke saham Ptba lagi) dgn juga melihat
fundamental nickel yg blm membaik, tapi kelihatannya salah perhitungan.

2009/5/6 Yudizz <yudiz...@gmail.com>

>  Hahaha, Pak Rei kena ditakut2in Pak Baso Tahu, takut ANTMnya mau dibawa
> ke 400… J
>

> Kenapa nggak prefer TINS Bos? Timah kan sepanjang segala masa dibutuhkan
> buat nyolder, hehehe…
>

> Regards,
>
> Yudizz

Kirim email ke