.... mbah beli genset donk ... dr td ane jg bingung kok posting2 ... apa agen
genset disini ? .. kasih special price donk bt mbah ...

:)

--- Pada Kam, 7/5/09, jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id> menulis:

Dari: jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>
Topik: Re: [ob] ALERT: Scenario nurunin penumpang menjelang penutupan
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 7 Mei, 2009, 4:09 PM

      --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "tora" <kopitorabika@ ...> wrote:

> HOTS gak bisa masukin order 5 menit menjelang tutup.

> status sending, sampai lewat penutupan gak berubah, tetap sending... sending
> ke bulan kale

> mo nambah jadi gak bisa :( sengaja ya boss?

> kalo mo tarik besok, tarik ajalah... kita nunggu koreksi selanjutnya aja.

Masih mending cuman 5 menit, embah digrounded 2,5 jam PLN

mati, Fastnet sampe bursa close masih mati.

      Berselancar lebih cepat. Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk
Yahoo! otomatis membuka 2 halaman favorit Anda setiap kali Anda membuka
browser. Dapatkan IE8 di sini!