Belum tentu pakai margin juga bos. Saya juga lost 80% di saham bumi karena
niatnya buat invest. Sekarang aja baru balik 85%, itu juga terpaksa jadi
trader2an dan sangat mengganggu kerja saya sehari-hari. Soalnya kalo ga begini
dan didiemin aja saya itung2 paling baru balik 70%. Mudah2an balik bulan ini
lah. Amin. Turut senang deh buat yg udah balik modal.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Vincent Chase <chase.vinc...@...> wrote:

> masi loss 80%???
>
> maen di saham gorengan semua yah taun lalu boss? sama pake margin?

Kirim email ke