thanks ya pak JT, saya juga merasakan manfaat yg berguna dgn memahami dan
mencerna petunjuk yg bapak bagikan.

rgrds, Riva
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
From: fenny.ju...@yahoo.com
Date: Thu, 7 May 2009 11:33:56 +0000
Subject: Re: [ob] RE: Trima kasih

     Iya thanks ya pak kita sdh happy cuan and jadi pengen cepet ketemu
langsung dg pak JT, supaya bisa banyak belajar

Ok thanks prof, see u 16 may
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

From:  pinmilis
Date: Thu, 7 May 2009 17:37:37 +0800
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>

                           Iya nih mo bilang Terima Kasih ke Bapak JT.
Moga2 Pak JT Cuan berkali-kali dari Cuan yg kita2 dapat :D. Pak JT emang TOPPPP
Bangett....

Mestinya di calonkan jadi Menteri Ekonomi berikutnya buat naikin index ke
belasan ribu :D
(tapi mesti tetap active di OB)

Note:
Tiap hari cuman baca Posting Pak JT doang (Ini email ke-3 yg g post loh setelah
join OB 1 thn)

Salam Cuan buat Bapak JT

ttd
Yang merasa di bantu oleh Bapak JT juga