--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, kangjahe mandiri <kangj...@...> wrote:

> --- Pada Sab, 18/4/09, Elaine Sui <elainesu...@...> menulis:
>
> Dari: Elaine Sui <elainesu...@...>
> Topik: [ob] Bakrie's IDR1,000,000,000 donation program
> Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
> Tanggal: Sabtu, 18 April, 2009, 7:41 AM

  Selamat Pagi..Maaf..saya baru di-millis OB ini,
  bgt pula baru di-trading Saham,mohon petunjuk dan bimbingannya!
  Sekalian mau tanya mengenai sumbangan 5 lot BNBR = Rp.200.000.
  disumbangkan ke-OB..EMBAH..?
  bgm cara menyumbangkannya?
  ditransfer kemana?
  atau bagaimana?
  karena sy baru jadi tidak mengikuti/mengetahuinya hal2 tsb -
  diatas.mohon pencerahannya utk saya dan mgkn msh ada yg lainnya
  pengikut2 baru di-OB ini.
  Mau sich ikut menyumbangkan jumlah tsb diatas.
  cuma engga tahu bgm..He..hee..sungguh!
  Terima kasih
  Salam Cuan dari : Kobayashi

> [...]
> nabila, bettina, tbumi, kusumo_k, andref, hendra, hans, and all my friends in
> OB community...
>

> This is for Embah and OB, for his lifetime dedication to capital market.
>
> Please tell me you're willing to join.
>

> It's time for us to give a 'real' christmas present to our beloved moderator.
>

>  Thank you.
>

> Elaine

>       Akses email lebih cepat. Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser
> ke Internet Explorer 8 baru yang dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini!

Kirim email ke