From: Thomas Frederick <thomaszone_2...@yahoo.com>
To: OB <obrolan-ban...@yahoogroups..com>
Sent: Friday, May 8, 2009 12:17:22 PM
Subject: [ob] Berita BUMI lagi!

revisi kepemilikan KPC menyusut tinggal 1/4 to 1/5 dari posisi sebelumnya. BEI
udah warning katanya...

Dan masalah revisi lap keu BUMI.

Ini sumbernya dari temen. How serious is this?? Atau cuma purely rumor??

Bisa kroscek kebenarannya ga frenzzz????

MBAH.... Any comment??? Pak OEN?? Pak ARTO?? Pak JT?? EVERYONE???