Yang kelihatan jelas KIJA dan BNBR
Tapi maksud saya;
fraksi baru 200 ke bawah kan utk "ngusir" secara halus saham 3liner
yg mati suri selama ini.
Nah mereka kalau bergerak lumayan dari sisi prosentase gain,
pastinya resiko mengikuti...
Namanya saja GORENGAN...utk kondisi saat ini.
Ntar tahunya kalau sudah bergerak, sekarang khan kompornya pada
diangetin contoh kayak CNKO

Kalau takut yah jgn dekat2 Pak
Lebih bijak ikut yg mendekati level 1000, ini banyak sekali
pilihan,sektornya bervariasi...
BD nggak pake sektoral tapi SEMUA berpeluang mendapat giliran
Misal; TSPC, ADHI, BBKP dst...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "www.titan" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Pak Oen  bisa gak lebih jelas ,
> Saham2 yg 200 ke bawah itu  kira2 apa aja,
> maklum .. takut salah milih .....
>

> thanks sebelumnya.
>

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "oentoeng_q" <oentoeng_q@>

Kirim email ke