maksud embah bumi sedang diem2 distribusi?

________________________________
Dari: jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Jumat, 8 Mei, 2009 16:12:15
Topik: Re: [ob] Heran BUMI diem hari ini pada pesta group Bakrie ?

Yang embah catat dari index +13 ampe +33 (naik 20 point)
- BUMI -2%
- ASII +7,2%
- ANTM +9,8%
- TINS +13,8%
- INCO +6,7%
- INTP +6,1%
- INKP +9,2%

Terlihat BD berusaha kuat menjaga kehatuhan BUMI dengan
mengangkat IHSG dan index mining, Mungkin ini musti
dipikirkan.. .

Tapi karena ini Week End, dan pesta group Bakrie masih
terjadi hari ini, enjoy aja dulu deh...

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, HL <hutanlebat@ ...> wrote:

> Kan mau ngulang sejarah Mbah, balapan Sama Antam.
> Jadi sekarang nungguin ANTM dulu ke 1900, baru deh balapan hehehehe

      Lebih bersih, Lebih baik, Lebih cepat - Yahoo! Mail: Kini tanpa iklan.
Rasakan bedanya! http://id.mail.yahoo.com

Kirim email ke