this is a bullish sign....be a contrarian hahahaha

GBU all

________________________________
From: Joe Grunk <joe_gr...@yahoo.com>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Friday, May 8, 2009 6:53:13 PM
Subject: RE: [ob] Candle BUMI

Kok terganggu sih?

Bandarnya malah seneng dong. Emang sengaja dibuat kok. Biar orang yg beli di
atas cut loss.

Dari: Yudizz <yudiz...@gmail. com>

Trus satu lagi, kalo di sini ada BD BUMI yang merasa
terganggu sama posting saya, saya mohon maaf. Tadi saya baru comment tentang
gravestone doji aja, email saya udah dikerjain. Tadi saya sama sekali nggak
bisa login ke Gmail, katanya account Gmail saya tidak terdaftar. Ckckck...

Regards,
Yudizz