Kalo pikir-2 berapa orang tetap bisa hidup dari trading.
Pengalaman sih dari 10 mungkin hanya 2 atau 3 orang.. Biasanya yang untung
spektakuler kalah nya spektakuler...
Yang penting sebenarnya konsistensi target, misalkan tahun pertama gak rugi,
tahun ke dua 1 kali deposito, terus naik.
Jgn untung 10 % pengen 20 % langsung mau 300 %.
2007 sampe sekarang adalah tahun-2 gak normal di bursa BEI, naik terlalu
tajam, turun pake perosotan, sekarang juga naik pake balon.

Juga yang paling berbahaya adalah kata-2 "main saham"..
Kan pake uang beneran ya....

2009/5/9 Yudizz <yudiz...@gmail.com>

>  Tapi anak muda inginnya bermain saham yg naiknya cepat meskipun
> penuh resiko, dengan harapan cepat kaya, kalo kalah juga
> mereka lebih bisa menerima karena memang asalnya juga miskin,
> Ash to ash, dust to dust... hehehe... tapi siapa tahu
> jadi milioner...
>

> *Wah, saya merasa tersindir nih, hahaha… :D*
>
> * *
>
> *Regards,*
>
> *Yudizz***

Kirim email ke