Kalo pake buat mantau ok lah at least kalo kepepet  waktu meeting di
kantor bisa nyolong  liat running trade hehe ato kalo mau pasang order
juga bisa, tapi suka kurang stabil, intermiten putus nyambung. Kalo
mau beli jual n main cepet pake yg desktop memang paling enak.  Well
itu pengalaman saya.  tipe yg sy pake 8830 cdma, operatornya smart.

Kirim email ke