Wah, itu fotonya caddy padang golf mana Pak DE?

Wakakakak..

 

Regards,

Yudizz

 

 

  _____  

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of Dean Earwicker
Sent: Sunday, May 10, 2009 5:14 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [ob] Re: Cpo Emiten comparison Q1/2009

 






itu tergantung "lawan"nya mbah..

kalau masih muda, singset, putih, langsing, cantik kaya amoy di bangka mah
gak perlu obat.... :):)

oiya, di bangka banyak timah ya..

jangandiklik
<http://4.bp.blogspot.com/_WJ_oCea1rkM/SW4jgxrA_oI/AAAAAAAAAxY/xK3hDHOo3yo/s
320/malb2.jpg> 

Regards,
DE

Pada 10 Mei 2009 16:02, jsx_consultant <jsx-consultant@
<mailto:jsx-consult...@centrin.net.id> centrin.net.id> menulis:

--- In obrolan-bandar@ <mailto:obrolan-bandar@yahoogroups.com>
yahoogroups.com, "jkunci" <jku...@...> wrote:
>

> Minum DHA aja MBah.... he he he, menambah daya ingat tapi kalo minyak
kepala sawit alias CPO yang ini bisa bikin kaya.
>

Itusih buat anak muda, buat embah sih udah engga mempan...

Embah udah pake obat obat pengencer darah dan obat buat gedein
pembuluh darah mikro yg berada diotak dan di si Otong.. hehehe...




> Salam,
>
>
> --- In obrolan-bandar@ <mailto:obrolan-bandar@yahoogroups.com>
yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-consultant@> wrote:
> >
> > --- In obrolan-bandar@ <mailto:obrolan-bandar@yahoogroups.com>
yahoogroups.com, "jkunci" <jkunci@> wrote:
> > >
> > > Embah, koq UNSP ga masuk daftar? Apa karena group Bakrie, jadi ga di
bandingkan langsung? Makasih.
> > >
> > > Salam,
> > >
> >
> > Sorry UNSP kelupaan, tambah pikun nih....
> >
> >
> >
> >
> >
> > >
> > > --- In obrolan-bandar@ <mailto:obrolan-bandar@yahoogroups.com>
yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-consultant@> wrote:
> > > >
> > > > Kalo buat invest mending dibagi kecil kecil pada beberapa emiten
cpo:
> > > > - AALI for sector leader
> > > > - LSIP juga kasih porsi, biasa AALI naek duluan, LSIP belakangan
> > > > - TBLA buat jangka lebih pendek (pengaruh bandar kuat)
> > > > - SGRO buat jangka yg lebih panjang (emiten bagus tapi kena
> > > >   musim jelek)
> > > >
> > > > --- In obrolan-bandar@ <mailto:obrolan-bandar@yahoogroups.com>
yahoogroups.com, "mh" <ngitung@> wrote:
> > > > >
> > > > > Mbah,
> > > > >
> > > > > Kalo disuruh pilih, diantara emiten CPO, pilih mana yah, terkait
dgn potensial upsidenya,
> > > > > Kalo ga salah dulu pak eka pernah hitung emiten CPO ini terkait
dgn usia tanamannya dan juga luas lahannya.
> > > > >
> > > > > Kalo dari operasional dan efisiensi management kayaknya paling
bagus AALI dan LSIP yah?
> > > > >
> > > > > Minta sarannya mbah,
> > > > >
> > > > > Thanks
> > > > > Mh
> > > > > Powered by Telkomsel BlackBerryR
> > > > >
> > > > > -----Original Message-----
> > > > > From: "jsx_consultant" <jsx-consultant@>
> > > > >
> > > > > Date: Sun, 10 May 2009 06:50:21
> > > > > To: <obrolan-bandar@ <mailto:obrolan-bandar@yahoogroups.com>
yahoogroups.com>
> > > > > Subject: [ob] Cpo Emiten comparison Q1/2009
> > > > >
> > > > >
> > > > > Cpo Emiten comparison Q1/2009
> > > > >
> > > > > ROE emiten CPO pada Q1/2009 banyak yg turun tapi pada Q2/09
> > > > > ROE akan naik banyak mengingat harga cpo sudah mencapai 2800
> > > > >
> > > > > http://www.investda <http://www.investdata.net/QZ91CPOA.TXT>
ta.net/QZ91CPOA.TXT
> > > > >
> > > > > Note:
> > > > > - UNSP dan GZCO belum mempublish laporan Q1/09
> > > > >
> > > > >
> > > > >
> > > > >
> > > > >
> > > > > ------------------------------------
> > > > >
> > > > > + +
> > > > > + + + + +
> > > > > Mohon saat meREPLY posting, text dari posting lama dihapus
> > > > > kecuali diperlukan agar CONTEXTnya jelas.
> > > > > + + + + +
> > > > > + +Yahoo! Groups Links
> > > > >
> > > >
> > >
> >
>




------------------------------------

+ +
+ + + + +
Mohon saat meREPLY posting, text dari posting lama dihapus
kecuali diperlukan agar CONTEXTnya jelas.
+ + + + +
+ +Yahoo! Groups Links


   (Yahoo! ID required)

   mailto:obrolan-bandar-
<mailto:obrolan-bandar-fullfeatu...@yahoogroups.com>
fullfeatu...@yahoogroups.com


 

Kirim email ke