CNKO di pasar nego ataupun ts tidak pernah lebih
rendah dari 10 rupiah per saham.
Satu dari 3 PLTU CNKO seharusnya online tahun 2006
tetapi tertunda hingga pertengahan 2007 dan jika lulus
pengujian baru dapat operasional tahun 2008 . PLN
dapat mengenakan denda kepada CNKO atas keterlambatan
penyelesaian PLTU tersebut sesuai kontrak jual beli
listrik tahun 2004 .