Dari dulu saya teriak2 IPOT lagging pas frekwensi meningkat pesat, selalu
disalahin koneksi internet. Padahal HOTS saya (dengan koneksi yg sama) baik2
aja. Sekarang aja pas market tutup baru deh lancar jaya. Apa mungkin cocok2an
juga dengan koneksi internetnya?

Dulu saya paling kesel sama HOTS, selalu masalah, makanya saya bikin rekening
baru di IPOT.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "temanbaiksaja" <arifband...@...> wrote:

> ipot saya kok lancar saja padahal koneksi juga dipakai rame-rame
>
> 1. jangan semua windows dibuka, buka yang perlu aja, yang gak perlu close aja,
>
> 2. terus jangan ada program under java lain yang jalan, jadi program under
> java yang jalan usahakan hanya ipot
>
> 3. terus pake win xp jgn vista
>
> mungkin itu tips nya untuk pemakai ipot supaya lancar
>
> btw. saya nasabah biasa aja bukan karyawan ipot
>
> thx

Kirim email ke