From: "jsx_consultant" <jsx-consult...@centrin.net.id>

Date: Mon, 11 May 2009 15:06:38
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Tetap tenang dan cool ya mbah.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "JsxTraderâ„¢" <jsxtra...@...> wrote:

> Emang ada apa sih boss ? (sambil garuk-garuk kepala).., koq kedengeran pada
> tegang ya...? Did I miss something here? Advise Please..

Embah cuman ngomong ini, tapi diartikannya macam2:
Jika anda TRADING dan SERING menemukan hari hari seperti INI,
maka keuntungan yg sudah banyak anda dapatkan akan dengan
cepat HILANG...

Pikirkan ini dengan TENANG, SESUAIKAN dengan KEMAMPUAN trading
SKILL anda dan putuskan apa yg harus anda lakukan...

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: