Saya yakin target Neng EL akan tersentuh Mbah....tapi memang harus
super-duper sabar.
Kredibilitas Neng EL benar2 dipertaruhkan disini, moga2 do'i come back ke OB
akhir december.
Saya sendiri akan tetep keep BNBR (utk donasi+invest) sampai akhir tahun.
Kalo tercapai, bukan hanya utk OB, tapi saya juga invest buat bagi2 Panti
Asuhan juga.

Kalo Mbah happy...OB rasanya dingin.... brrrr[?]

-LT

2009/5/11 jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com <obrolan-bandar%40yahoogroups.com>,
> "Provokator Saham" <oentoeng...@...> wrote:
> >
> Wah... kesampean dong target EL dan embah bakal dapet 1 miliar.
>
> Becanda nih... embah sih engga pernah mikirin itu 1 miliar kalo
> masih dikantong orang lain, embah mana mau mikirin duit
> dikantong orang... pamali...hihihi....
>
> Thank You banget buat info gembiranya, pak Oen..
>
> Buat member baru, Pak Oen itu member OB legendaris, cari aja
> orang yg kemana mana bawa pentungan... hehehe...

> dari tertinggi mereka.

> [...]

<<347.gif>>

Kirim email ke