From: JsxTrader <jsxtra...@yahoo.com>
Subject: RE: [ob] Bukan ajakan, bukan himbauan - JSC Chart
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Tuesday, May 12, 2009, 1:18 AM

Kagak boss.., ane Cuma minta diskon dikit aja.., tapi gak dikasi….,  ya sdh lah..,

Anyway, kita memang expect koreksi satu dua hari ini…, ngga apa, justru berkah buat yg ketinggalan kereta tempo hari…, after all we are still in BULLISH market…, koreksi biasanya lebih pendek dari rally…, liat tuh, dgn adanya dua candle merah sampai hari ini, IHSG looks even more healthy.

mau jalan-jalan dulu ke ratu plaza ahh, lagi naksir HP 2140 mininote nih…, ada yg sdh pake? Advise dong..

JT

jsc.png