Ya kalo gitu kasih agak gedean dong, 95% gitu, hahaha.

 

Kita ambil sisi positifnya aja, biarpun EPS 2008 kecil, tapi mereka tetap
commit untuk bagi deviden dengan presentase yang lumayan. Inilah contoh
perusahaan yang managementnya baik. Nggak kaya perusahaan batubara yang
satunya tuh. Dulu katanya mau bagi deviden Rp 117, sampai sekarang nggak ada
jeluntrungannya.

 

Tadi saya cuma mancing BD-nya doang kok, berani nggak makan antrian saya di
bawah. (kompor.com)

 

Regards,

Yudizz

 

 

  _____  

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of juniortrader...@yahoo.com
Sent: Tuesday, May 12, 2009 1:50 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [ob] BD ADRO Pelit, Devidennya Juga Peliiiit...!!!

 






Pak, bukannya pelit, tp deviden udah 45 % jg sudah gede sih, mgk eps nya yg
msh terlalu kecil.. Hehe..

Sent from my BlackBerryR smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung
Teruuusss...!

  _____  

From: "Yudizz" 
Date: Tue, 12 May 2009 14:24:48 +0700
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [ob] BD ADRO Pelit, Devidennya Juga Peliiiit...!!!

Ngangkat harga kagak mampu, kasih deviden seuprit pula. Nggak pantes lu jadi
BD, udah jual aja saham lu (gue yang tampung di bawah), wekekek...

 

Yudizz

(lagi cari barang murah)

 

 

 <http://www.detikfinance.com/> detikFinance >
<http://www.detikfinance.com/kanal/6/bursa> Bursa dan Valas 

Selasa, 12/05/2009 13:58 WIB
Adaro Ajukan Dividen Rp 35
Indro Bagus SU - detikFinance



 
<http://openx.detik.com/delivery/ck.php?n=a3db6179&cb=INSERT_RANDOM_NUMBER_H
ERE> 

Jakarta - PT Adaro Energy Tbk (ADRO) berencana mengajukan dividen tunai
sebesar 45% dari laba bersih tahun 2008 atau sekitar Rp 35 per saham. Adaro
akan mencairkan fasilitas pinjaman dari IFC pada Juni 2009.

"Kebijakan direksi akan mengajukan dividen sebesar 45% dari laba bersih
2008," ujar Corporate Secretary ADRO, Andre J Mamuaya dalam jumpa pers di
Bursa Efek Indonesia, SCBD, Jakarta, Selasa (12/5/2009).

Pada tahun 2008, ADRO membukukan laba bersih sebesar Rp 887,198 miliar.
Mengacu pada rencana dividen 45%, total nilai dividen 2008 yang akan
dibagikan sebesar Rp 399,239 miliar atau sekitar Rp 35 per saham.

"Angka pastinya masih dibahas dan menunggu keputusan pemegang saham dalam
RUPS Tahunan yang akan digelar pada 3 Juli 2009," ujar Andre.

Sementara itu, ADRO juga berencana mencairkan fasilitas pinjaman dari
International Finance Corporation (IFC) pada Juni mendatang. Besarannya
masih dibahas.

"Kita punya fasilitas pinjaman dari IFC sebesar US$ 122 juta untuk satu
setengah tahun. Besaran yang akan kami cairkan tahun ini masih dibahas.
Namun dananya akan digunakan untuk capex kita tahun ini," ujar Andre.

(dro/qom)



 

<<image001.jpg>>

<<image002.gif>>

Kirim email ke