From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of Dean Earwicker
Sent: Tuesday, May 12, 2009 4:18 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [ob] Bukan ajakan, bukan himbauan

aduh mampus deh gw jadi bahan ceng'an sekampung.....

nyerah deh, mau diledekin juga gpp.. pasrah... hahaha <--ketawa pedih

Regards,
DE

Pada 12 Mei 2009 16:13, M|C <michael.cupert@
<mailto:michael.cup...@gmail.com> gmail.com> menulis:

Pak Dean, jadi nih liburannya ? Sayang loh pak, belum juga nyampe di
bandara eh, pada lari semua tuh sahamnya, he he he....

<mailto:jsxtra...@yahoo.com> com> wrote:

> From: JsxTrader <jsxtra...@yahoo. <mailto:jsxtra...@yahoo.com> com>
> Subject: RE: [ob] Bukan ajakan, bukan himbauan
> To: obrolan-bandar@ <mailto:obrolan-bandar@yahoogroups.com>
yahoogroups.com
> Date: Tuesday, May 12, 2009, 12:00 PM
>
> Ane mah bingung dah.., giliran turun malah sepi..., giliran naik
> diudak-udak..., kalo di Metro tebalik tuh, kalo lagi sale rame bener...
hehe

yahoogroups.com [mailto:obrolan-bandar@