Saya mau P' De .... gimana caranya nich he..he..

--- Pada Sel, 12/5/09, Dean Earwicker <dean.earwic...@gmail.com> menulis:

Dari: Dean Earwicker <dean.earwic...@gmail.com>
Topik: Re: [ob] Bukan ajakan, bukan himbauan
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 12 Mei, 2009, 6:07 PM

      Sistem. Kalau pick sendiri engga sanggup.

Ada yang berminat jadi tester?

Regards,
DE

Pada 12 Mei 2009 17:42, Rosalind Marianne <rosalind_marianne@ yahoo.com>
menulis:

Pantas aja kalau sekarang liburan ... karena yang di list sudah pada terbang
kemana-mana .... Mantap sekali item yang di pick oleh P' DE.
Itu item yang direkomendasi oleh sistem atau oleh P' De sendiri ?

Topik: Re: [ob] Bukan ajakan, bukan himbauan
Kepada: obrolan-bandar@ yahoogroups. com

Tanggal: Selasa, 12 Mei, 2009, 5:23 PM

      Ck ck ckk.. programnya manstap om. Sepertinya bukan di windows ya om?

--bf

2009/5/12 Dean Earwicker <dean.earwicker@ gmail.com>:

> Wah .. ada yang inget ternyata..

> ini saya kasih posisi 3 minggu yang lalu.. (jangan ketawa yah)

> Regards,

> DE

        Mulai chatting dengan teman di Yahoo! Pingbox baru sekarang!!
Membuat tempat chat pribadi di blog Anda sekarang sangatlah mudah

      Berbagi video sambil chatting dengan teman di Messenger. Sekarang bisa
dengan Yahoo! Messenger baru. http://id.messenger.yahoo.com

Kirim email ke