enak juga ya masih bisa mimpi.......

mbah,  sudah yaa, laen kali  jangan tanya yang kayak tadi, saya jadi gak pules
bobonya...

(becanda mbah.com)

btw: india BSE ngac**g lagi tuh, pertanda besok BAKRIe MENARI NARI LAGI.

asal jangan menari di tiang apa pohon aja. hehehehe....

1. pak oen, selamat ulang tahun yaaa....

2. Master DE, jangan lupa bawa Antimo yaa

3. dan semua warga kelurahan OB tercinta

artomoro (gak bisa bobo siang lagi....)