--- Pada Sel, 12/5/09, jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id> menulis:

Dari: jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>
Topik: [ob] Re: MBAH & P.OEN, PLS ADVICE...
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 12 Mei, 2009, 10:15 PM

      Untuk sementara belon ada tanda apa apa...

Ikutin aja permainan BD, group Bakrie kan cuman beberapa ekor doang,

saya rasa Pak JT bisa handle dan kasih ALARM, kalo sampe ada bahaya.

Jadi pak JT jangan terlalu direpotin dengan saham yg lain supaya

bisa konsentrasi ama saham group Bakrie.

Untuk Index, embah kan udah sediain TRADING PLAN untuk index,

ikutin aja step step tsb. Jika naik terus, biarin aja, tapi kalo

Support tembus kebawah, harus disiplin karena ini permainan

berbahaya.

http://www.obrolanb andar.com/ piwihsgzzzz. png

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Lucky Trader <soluckytrader@ ....>
wrote:

> EMBAH & P.OEN YG BAIK...

> PLS ADVICE, SAMPAI KAPAN "MR.B" AKAN TERUS MENDRIVE BEI...

> HONESTLY, TAKUT NYANGKUT DI LANGIT....

> ANY INFO ATAU TANDA2 ALAM, PLS ADVICE

> Thanks

> -TL