Saya yakin & percaya - pada taon 2007 ini sektor mining + energy masih
tetep terus berjaya (dg big players atau pendorong utamanya  i.e.ANTM,
TINS, PGAS) & masih tetep meneruskan kenaekan2 harganya utk terus2 an sll
'menembus' all-time high' (HH) - setelah selama taon yg lalu sektor sektor
mining + energy ini termasuk yg membukukan kenaekan2 harga tertinggi
(hampir 100 %)...

Regards,

Aria

Kirim email ke