From: obrolan-bandar@yahoogroups.com
[mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com] On Behalf Of agung39
Sent: Wednesday, May 13, 2009 9:27 AM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [ob] Aturan Force Sell seperti apa sih ya??

Saya nasabah di aslah satu securitas..sebutin gak ya??
Saya sudah join hampir 3 tahun di securitas tersebut.

Nah...awal minggu ini...dapat pemberitahuan kalau..
1. Bunga mengendap 7% per tahun
2. Denda keterlambatan 25% per tahun.

Nah kalau understanding aku,
kalau aku beli saham, tapi gak bayarin, selama aku mau bayar Bunganya
yang 25% pertahun itu, berarti kan gak ada masalah kah ya??

Tapi koq tetep aja di T+4 kalau gak dibayarin di force sell..
Padahal kan aku yakin hari ini naik dulu nih saham yang gue pegang..
Masak jam 9.30 harus disuruh jualan,
kan aku jual pagi atau sore pun, terima uangnya juga sama kan??
Masak beda...
Ada yang punya pengalaman???

Atau ada securitas yang lebih flexile gak??
tolong infonya...

Kirim email ke