From: artomoro9 <artomo...@yahoo.co.id>
Subject: Bls: [ob] Re: MBAH & P.OEN, PLS ADVICE...
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Wednesday, May 13, 2009, 6:08 AM

iya mbah, setelah ane liat dan perhatikan, postingan JT emang akurat, jadi prof
JT emang bisa buat acuan kalo mau trading.....

prof JT terus posting ya, dan kalo ada yang minta, jawab aja sejelas jelasnya,
jangan pake konde konde an... pusing ntar terjemahinnya. ..

hehehehe.... ..

ane selalu pake punya prof JT kok...

artomoro ontheway.....