dear pak mico . kalau namanya invest, cari saham sesuai kriteria invest,
dan management baik, misal grup2nya astra, abis terbeli, tutup laptop,
jualnya pas nanti target tercapai (mis: akhir tahun, 2-3 tahun lagi).
jadi bukannya melihat monitor terus. haha ntar jadi trading, dan kalau
monitor terus
lamalama jd grogi loh.

ride the smart money in aja ...

--
--- winners never quit, quitters never win ---

Kirim email ke