--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, kobayashi mitsukuni <ueno_kobaya...@...>
wrote:

> Selamat Sore Prof JT...
> huaa..haa...haaaa.........
> Selamat dan Salam Cuan semuanya Kawan2 di-OB....
> DEWA benar2 Mabok dan ngamuk..!!!!!!
> hm...akankah melaju lagi ke 300?
> bgm Prof JT..?
> mohon Petunjuknya..!
> Bahagia nya hari ini.
> DEWA dan TRUB ku done..AR KANAN juga..
> salam :  kobayashi.
>

>       Selalu bisa chat di profil jaringan, blog, atau situs web pribadi!
> Yahoo! memungkinkan Anda selalu bisa chat melalui Pingbox. Coba!
> http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

he..hee...sdh kok Prof JT..sy sdh Iklas kok ditodong!
dan ga bakal berani sy jual sekarang lah!
jaga2 kalau benar jadi 1 milyard...
bingung dech ngasihnya..!!!(kl kejual)
jadi jatah utk donatornya saya pisahkan..!saya kerangkeng..
tunggu sampai waktunya saya antarkan ke-Embah!!!
hee..hee..Embah kok sdh rada pikun ya..kan sdh ada nama saya di-Filenya..! atau
ikut dewa jadi mabok..?
ha...haa..haaa..
bgt pula cumi2 hari ini ga ke dengar suaranya,
jangan2 ikut dewa mabok juga..jadi lupa dech..cumi2 kaki berapa?
huaa..haa..haa..
ok..semoga semua pada hebring ngitungin CUAN..!!!
by : kobayashi.

Kirim email ke