Dow Jones silahkan koreksi asal tidak tembus di bawah 7.500 lagi so IHSG bisa
tenang menuju ke 1.900....jika IHSG koreksi justru akan banyak yang Buy On
Weakness, coba si BEJO turun ke 1.000 lagi pasti orang se Indonesia rebutan
pada BELI hehehe...

patokan kasarnya asal Dow tidak turun di bawah 7.500 lagi den BEI masih BULLISH

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Provokator Saham" <oentoeng...@...>
wrote:

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-consultant@>

> Mbah,
>
> Bicara US market atau global market, mnrt saya kenaikan skrg ini msh kategori
> bear rally.
> Masih ada potensi penurunan sekali lagi...
>
> Bagaimanapun pergerakan bursa adalah cermin sebuah EKSPETASI.
> Kenaikan skrg ini memang blm sepenuhnya didukung dg data fundamental.
> Sedangkan ekspetasi pd akhir tahun kemarin adalah PARAH2nya.
> Jadi harapan saya dg koreksi yg akan datang, itu menunjukkan bahwa BOTTOM
> memang sudah kelihatan.

Kirim email ke