Urun rembug pak.
Menurut saya trader yang keluar masuk ( Tapi bukan harian ya, tepatnya Trend
Trader ). Karena dalam 10 tahun bisa aja yang tadinya udah naik 2-3x lipat
habis kalau pas timingnya di tahun 9-10 ada crash besar.
Sedangkan trend trader bisa dapetin setiap kesempatan trend yang ada, misal
aali up trend udah kelar ya bisa pindah ke yang lain yang baru start
uptrend.
Untuk yang invest, mungkin ahlinya pak Rei yang harus ditanya. GImana pak?
Untuk mana pegang antm 10 tahun dengan di trading ngikutin trend.

2009/5/13 RusLi <rusl...@163.com>

>  Wuahhh topic ini menarik.
> I mengajukan pertanyaan yg sama.
> Thanks atas sharingnya.