tunggu  11rb di tembuss

On 1/4/07, Rei <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  Jadi kita mestinya buy sekarang ya pak mumpung koreksi lagi... :)

*hst auto <[EMAIL PROTECTED]>* wrote:

 biasanya nyari base line dulu sebelum ditarik kenceng..

saya baca info di www.pgn.co.id PGAS ingin memanfaatkan kekuatan jalur
pipa yang dimilikinya untuk penggunaan infrastruktur Fiber Optic.. so...
guys no need to worry.
PGAS seperti tahun lalu  memang spt ini tabiatnya... kalau sudah naik
tidak terkejar lagi.
FYI.. saham ini sebagai balancer agar index tidak naik terlalu kencang...
gantian dgn TLKM

satu hal lagi please recheck di www.kkppi.go.id ->
http://www.kkppi.go.id/file_doc/List%20of%20Project%20Opportunities%20(31%20Juli%2006).pdf

<http://www.kkppi.go.id/file_doc/List%20of%20Project%20Opportunities%20%2831%20Juli%2006%29.pdf>

project pipa gas akan lebih banyak lagi hal ini berarti cuan buat PGAS.

so kalo pak budi ngeliat dari TA saya liat dari berita.. siapa yang tau
berita duluan ya itu biasanya dapet cuan.. hehehe :)