Trims. Memang bagus ya kalo begitu... Level 30 rb-an bisa masuk? apa masih kita
tunggu koreksi?

agung2a <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          kalau tahun lalu rata2 harga nickel cuman sekitar 10K USD/MT sekarang
harga nickel jadi 30K USD/MT >>> bisa dibayangkan keuntungan perusahan
nickel tahun 2006 vs 2005?? pasti naiklah harga saham Inco kalau
keuntungannya 3 kali lipat dari tahun lalu!!

Beli sekarang dan tunggu laporan keuntungannya!! tinggal ongkang-
ongkang kaki aja ..

aGoeng..

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, EKA SUWANDANA <[EMAIL PROTECTED]>