Yah emang gampang analisanya namun praktek selalu bicara beda,
  saya pernah pegang PTBA 6 bulan dari 3300 naik ke 3700 an tapi ngk dilepas ..
di hold terus ampe jamuran baru di jual di 3425 setelah 6 bulan ... gile
benulll...
  bedanya pemimpi ama tader sukses memang setipis kertas ..
  bedanya cuma di Do It ya artinya secara "kata aslinya" kerjakan dan
laksanakan ....
  juga arti dalam bahasa Amerika tulen.. loouuu poenya "do it" ngk ... kalo
punya berani do it ngk... he he he

  just smile aja
  ...karena hidup emang pilihan...

  Yoez

oentoeng_q <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Saat PTBA nggak naik2 banyak yg bingung...
Saat PTBA turun juga bingung....
Ntar kalau PTBA naik kuenceng dan menembus 5000 betulan, masih ada
saja yang bingung...
Lama-lama saya yg sekarang nggak bingung malah ikutan bingung...
Hehehe....just kidding
La wong dulu waktu 2000 banyak yg bilang di sekitar saya harganya
KEMAHALAN sekarang harga 3500 di milis ini banyak yg bilang KEMURAHAN.
Ya nggak?

Banyak trader yg lebih concern pada....when time to SHOW?
Waktunya naik maksudnya...padahal itu bisa dideteksi melalui TA
indikator.
Tapi jarang sekali yg concern pada kapan "bandar" masuk and HOW?

Ini buat pegangan teman2 semuanya...
Semakin TINS naik tinggi semakin MENARIK PTBA utk dicollect eh
dibandari maksudnya....hehehe...

Just wait the moment please...

Note: Buat yg nggak sabar sarannya nggak usah deket2 PTBA, masih
banyak saham lain yg lagi naik sekarang. Buat yg nyangkut, kesabaran
anda yg akan menentukan....

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Aria Bela Nusa"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya sangat sependapat, Pak Andrie.Selama ini, side-
aways