Benar Pak, apalagi Pak Rei udh invest waktu indeks 1100-1200, sekarang2 masih
cuan jauh.

Financial planner aja kasih target profit 20-30% pertahun kalau kita invest di
saham. Kalo kita baru invest 2 bulan aja kemarin aja profitnya bisa 50-200% kan
(include koreksi sekarang, tergantung sahamnya)

Intinya untuk investor sekarang harga saham masih murah kok. Kalo ngga 3-5
tahun lagi nyesel deh.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, David Hartanto <adharta...@...> wrote:

> Memang hal seperti itu yang paling sulit untuk bisa diketahui Pak, jadi
> menurut saya kalau tujuan beli saham untuk investasi sih ga masalah. Tapi
> kalau untuk trading, yah sebaiknya keluar dulu, beda sama Pak JT yang TAnya
> sudah ahli, tentunya bisa terhindar dan tahu cara terbaik untuk mengatasi
> seandainya memang bad thing do happen.
>
> --- Pada Jum, 15/5/09, Rei <highwaysta...@...> menulis:
>
> Dari: Rei <highwaysta...@...>
> Topik: Re: Bls: [ob] Kita doang merah sendiri di regional
> Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
> Tanggal: Jumat, 15 Mei, 2009, 2:47 PM

> [...]

Kirim email ke