--- Pada Jum, 15/5/09, jg <jg.securit...@gmail.com> menulis:

Dari: jg <jg.securit...@gmail.com>
Topik: Re: [ob] To Mbah dan Prof. JT
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Jumat, 15 Mei, 2009, 4:16 PM

prof JT ... ini skenario yang dibahas di workshop kemaren kan.... shake shake
.... hebat tapi, goyang nya sedasyhat ngebor nya mbak Inul .... so sexy ....
saya salut sama yang bikin skenario.

Dengan diberi signal seperti ini, saya tambah yakin kita bakal nembus high this
year ....

ps: pak DE lagi kayang nih ampe monas ..... hehehehe